Social Icons

Thursday, July 12, 2012

Tentang Bio Alpha

Bioalpha International Sdn Bhd didirikan pada Tahun 2005 bergerak dalam bidang produksi Suplemen. Bioalpha saat ini sudah memiliki beberapa anak perusahaan antara lain Bioalpha Research and Development Sdn Bhd dan Botanical Distribution Sdn Bhd. Pada Tahun 2009 Bioalpha International Sdn Bhd telah terpilih sebagai salah satu 50 perusahaan terbaik di Malaysia.

Bioalpha International Sdn Bhd adalah sebuah Perusahaan Bioteknologi yang mempunyai spesialisasi dalam Fermentasi Jenis Jamur untuk medis (Cordyceps, Lingzhi, Sitakei, dll). Sebuah Perusahaan yang memikiki Pabrik berlisensi GMP (L.C. No 003/08). Pada tahun 2011 Bioalpha International Sdn Bhd mendirikan anak perusahaan di Indonesia yang diberi nama PT. Bioalpha Makmur yang bergerak dibidang pemasaran produk.


Quality Control
Dalam memastikan kualitas produk kami, staf berpengalaman kami melakukan testing dan kontrol kualitas dengan ketat. Mulai dari bahan mentah hingga produk jadi, tim Quality Control kami bekerja tanpa lelah dalam memeriksa kesesuaiannya terhadap spesifikasi yang ditetapkan. Kami hanya menggunakan bahan baku yang terbaik dan menolak bahan baku yang tidak sesuai dengan spesifikasi kami.
Inilah infrastruktur kuat yang dimilki Bio Alpha yang menjadi poin penting jika para pebisnis network marketing ingin Sukses besar dan jangka panjang.
Pelajari Rahasia  menjadi KAYA, Sukses dan Makmur dengan bergabung bersama kami karena kami mempunyai 5 Pilar Utama untuk modal Sukses diIndustri Network Marketing; Perusahaan Solid dengan Visi & misi yang jelas, Penelitian dan Pengambangan Produk dengan Inovasi tiada henti, Sistem Bonus besar dan promosi dengan pay out min 60%, Suport system atau training dan diduplikasi yang didesain untuk Anda, serta Timing dan Tred Industri.

0 comments:

Post a Comment